AtjehNasionalNews

Kodim 0112/Sabang Lepas Anggota Masuki Masa Pensiun

×

Kodim 0112/Sabang Lepas Anggota Masuki Masa Pensiun

Sebarkan artikel ini

 

Sabang, Komandan Kodim (Dandim) 0112/Sabang Letkol Inf Ahmad Sobirin di wakili Kepala Staf, Mayor Chb Tatang Endriawan memimpin acara laporan Korps tradisi pelepasan purna tugas salah satu anggota kodim a.n. Serma Zulfikar yang memasuki masa pensiun, bertempat di Aula Makodim 0112/Sabang, Kamis (01/02/2024).

Agenda acara tersebut dihadiri, Danramil, Pasi Dim, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVII Kodim 0112/Sabang beserta pengurus serta personil Makodim 0112/Sabang, bertempat di Aula Makodim 0112/Sabang.

Sambutan Dandim dalam acara tersebut yang di sampaikan oleh Kasdim mengatakan, Kodim 0112/Sabang melaksanakan acara Korps Tradisi Purna Tugas Serma Zulfikar sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan atas dedikasi, kerja keras serta pengabdian Serma Zulfikar Selama bertugas sebagai Prajurit TNI-AD.

“Komandan, atas nama pribadi dan Komandan Kodim 0112/Sabang, mengucapkan selamat dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Serma Zulfikar atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini sebagai Prajurit TNI AD yang bertugas di Kodim 0112/Sabang,” ucap Kasdim.

”Semoga masa pensiun dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan sukacita, serta berbekal pengalaman dan kinerja selama ini diharapkan segera dapat beradaptasi untuk kembali ke tengah-tengah masyarakat.” lanjut Kasdim.

”Tanamkan jiwa Prajurit di dalam hati yang patuh terhadap aturan, santun dalam berperilaku serta harapan dapat menjadi contoh teladan, disiplin dan menjadi panutan bagi masyarakat sekitar,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *