AtjehNasionalNewsOpini

Semakin Militan, Milenial Pejuang Indonesia Raya Deklarasi Prabowo Gibran Satu Putaran

×

Semakin Militan, Milenial Pejuang Indonesia Raya Deklarasi Prabowo Gibran Satu Putaran

Sebarkan artikel ini

Sebanyak lebih kurang lima ratusan anak muda milenial mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Gibran pada Selasa malam, 23 Januari 2024 di Sulthan Cafe, Lamteumen Timur, Kota Banda Aceh.

Acara deklarasi ini diprakarsai oleh Bappilu Gerindra Kota Banda Aceh yang diketuai oleh M. Abrar Perdana.

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPD Gerindra Aceh, Fadhlullah, Bendahara, T. Irsyadi dan jajaran Bappilu Prov. Aceh.

Dalam sambutannya ketua DPD Gerindra Aceh, Fadhlullah menyampaikan bahwa para pemuda merupakan penerus bangsa kepada merekalah kita berharap untuk dapat memajukan negeri ini kedepan nanti.

“Saya dulu dalam usia muda 32 tahun sudah menjadi anggota DPRRI. Oleh karena itu anak muda harus bisa bangkit menjadi pemimpin bangsa.

Fadhlullah meminta kaum milenial yang jumlahnya sangat besar untuk dapat memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran demi menghemat uang negara hingga 27 triliun.

Selanjutnya, Ketua DPC Gerindra Kota Banda Aceh, Ramza Harli mengungkapkan,
Anak-anak milenial ini merupakan pemilih-pemilih pemula yang mana berdasarkan data saat sekarang ini sangat besar jumlahnya di Kota Banda Aceh.

Menurut Ramza, umumnya anak remaja yang baru memilih ini, biasanya tidak peduli tentang politik dan biasanya mereka juga jarang ke TPS di hari pencoblosan pada pemilu nantinya. Oleh karena itu DPC Gerindra Banda Aceh berupaya merangkul anak-anak muda ini supaya semuanya mau mencoblos, mereka mau ke TPS, kita akan menyadarkan mereka bahwa nasib bangsa ini ada di pundak mereka semuanya.

Ramza juga berharap anak-anak muda milenial yang sudah mendeklarasikan diri untuk mendukung Prabowo-Gibran ini nantinya mau mengajak seluruh teman-temannya yang seusia mereka agar semuanya peduli kepada nasib bangsa ini dan mau bergabung menjadi sebuah barisan penerus masa depan bangsa dengan berusaha memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

Ramza juga menyampaikan, apabila Gibran terpilih menjadi wakil presiden, ini merupakan sebuah contoh dimana anak muda sudah bisa menjadi pemimpin bangsa.

“Bila Gibran jadi wakil presiden ini merupakan sejarah besar bagi bangsa Indonesia di mana anak muda yang usia 36 tahun bisa memimpin negeri ini”, ungkapnya sambil menyemangati peserta dengan yel-yel prabowo gibran satu putaran.

“Bila Prabowo-Gibran menang, ini merupakan sebuah contoh nantinya kalian juga bisa menjadi pemimpin di Kota Banda Aceh ini, bisa menjadi walikota dan juga bisa menjadi anggota legislatif nantinya” terangnya.

Disamping itu Ramza juga mengajak anak-anak muda harus paham politik jangan hanya dijadikan objek politik jangan mudah dibeli suaranya, tutur Ramza.

Dalam acara tersebut hadir juga caleg DPRA Agussalim.
Dalam sambutannya Agussalim berharap kepada kaum milenial dapat memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran dan anak muda jangan terpengaruh dengan politik identitas yang menyesatkan dan memecah belah ummat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *