AtjehNewsOpini

KNPI Aceh Segera Gelar Musda di Tamiang

×

KNPI Aceh Segera Gelar Musda di Tamiang

Sebarkan artikel ini

KNPI Aceh Segera Gelar Musda di Tamiang

BANDA ACEH – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh memutuskan pelaksanaan Musyawarah Daerah XIV akan dilaksanakan awal Desember di Kabupaten Aceh Tamiang.

Keputusan tersebut diputuskan dalam Rapat Pleno yang berlangsung di Kantor DPD KNPI Aceh, Kamis (20/10/2022).

Ketua DPD KNPI Aceh Wahyu Saputra menyampaikan bahwa Rapat pleno adalah forum untuk memutuskan hal-hal yang strategis baik berkaitan dengan Musda dan penetapan karateker KNPI Kab/Kota di Aceh.

“Dari beberapa usulan tempat sebelumnya dan waktu pelaksanaan berdasarkan hasil kunjungan ke beberapa kabupaten kota, Musda XIV KNPI Aceh akan dilaksanakan di Aceh Tamiang pada 2 s.d 5 Desember 2022,” kata Wahyu.

Kepanitiaan Musda KNPI dibawah pimpinan Zulfadli, SE.Ak, M.Si telah ditunjuk pada rapat sebelumnya dan akan segera mempersiapkan pelaksanaan kegiatan.

Wahyu menambahkan hal lain yang dibahas adalah kondisi beberapa kepengurusan pada tingkat DPD II yang sudah  selesai periode kepengurusan dan telah ditunjuk  karateker  untuk mempersiapkan musyawarah daerah setempat.

“Untuk Aceh Jaya, ditunjuk Saudara Amri Yusuf, Pidie Jaya dibawah pimpinan karateker Zainal Fikri, dan Aceh Tenggara ditetapkan Dedi Kusnaidi,” kata Wahyu.

Setelah penunjukan ini, Wahyu Saputra sebagai Ketua KNPI Aceh  menekankan untuk segera melakukan langkah – langkah yang cepat, tepat dan penuh tanggung jawab untuk menjalankan kepengurusan DPD KNPI Tingkat II sesuai dengan wilayah penunjukan masing-masing.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *