AtjehG-Warming

KARTIKA CANDRA KIRANA RANTING 5 POMDAM IM DAN JAJARAN PEDULI UNTUK KORBAN PASCA BANJIR DI KABUPATEN ACEH TIMUR.

×

KARTIKA CANDRA KIRANA RANTING 5 POMDAM IM DAN JAJARAN PEDULI UNTUK KORBAN PASCA BANJIR DI KABUPATEN ACEH TIMUR.

Sebarkan artikel ini

Aceh Timur – Paska terjadinya musibah banjir yang menerpa Wilayah Kabupaten Aceh Timur menyisahkan puing puing kesedihan dihampir seluruh perkampungan yang ada di Aceh Timur.

Seperti kegiatan kegiatan sebelumnya di gampong lainnya, Dansubdenpom IM/1-2 Langsa Lettu CPM Muhadar beserta Persit Kartika Candra Kirana Sub anak Ranting IM/1-2 Langsa dan anggota Persit Subdenpom IM/1-2 Langsa, hari ini Rabu 12 – 01- 2022 melaksanakan penyerahan bantuan sembako yang bersumber dari Persit Kartika Candra Kirana Ranting 5 Pomdam IM dan Jajarannya.

Dansubdenpom IM/1-2 Langsa Lettu CPM Muhadar mengatakan pelaksanaan kegiatan hari ini di Gampong Cek Mbon Kecamatan Peureulak Kota dan Gampong Alue Sentang Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur memberikan bantuan sembako yang bersumber dari Persit Kartika Candra Kirana Ranting 5 Pomdam IM dan Jajarannya kepada masyarakat yang terkena musibah banjir baru baru ini, Pungkasnya.

Dalam pantauan Media ini pemberian Sembako kepada Masyarakat langsung diserahkan oleh Dansubdenpom IM/1-2 Langsa dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Sub anak Ranting IM/1-2 Langsa Ny. Rini Muhadar beserta anggota Persit Subdenpom IM/1-2 Langsa.

Adapun kedua Gampong yang diberikan Batuan yaitu Gampong Cek Mbon Kecamatan Peureulak Kota Kabupaten Aceh Timur yang diterima oleh Sekdes Gampong Cek Mbon Samsul Bahri yang didampingi oleh Fitriana Kasi Pelayanan Gampong, dan Gampong Alue Sentang Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur diterima langsung oleh Keuchik Gampong Alue Sentang Ponidi didampingi aparat kampung dan warga sekitar.

Dalam kesempatannya Ketua Persit Kartika Candra Kirana Sub Anak Ranting IM/1-2 Ny Rini Muhadar mengatakan Alhamdulillah hari ini kita sudah serahkan amanah dari Persit Kartika Candra Kirana Ranting 5 Pomdam IM dan Jajarannya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir baru baru ini, ucapnya.

Semoga sumbangan sembako ini dapat bermanfaat buat Masyarakat yang terkena musibah banjir dan masyarakat kembali beraktifitas seperti sedia kala, dan do’a terbaik dari kami untuk masyarakat yang terkena musibah banjir agar diberi ketabahan dan tetap semangat juga dimudahkan segala urusannya.ungkapnya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut sbb:

  • Dansubdenpom IM/1-2 Langsa Lettu CPM Muhadar.
  • Ketua ranting Persit KCK Subdenpom IM/1-2 Langsa Ny. Rini Muhadar.
  • Keuchik Gampong Gampong Alue Sentang Ponidi.
  • Sekertaris Gampong Cek Mbon Samsul Bahri.
  • Perwakilan Babinsa Serka Yusmanto dan Serda Naryo.
  • Personel Subdenpom IM/1-2 Langsa.
  • Perwakilan ibu Persit Subdenpom IM/1-2 Langsa.

Dalam kegiatan ini sumbangan Sembako yang diberikan kepada Posko Pengungsi Pasca banjir di Gampong Aleu Sentang dan Gampong Cek Mbon membuahkan keceriaan terhadap Masyarakat di dua Gampong tersebut.

Sumber Subdenpom IM/1-2 Langsa
Wartawan Wiwin Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *