AtjehG-WarmingWisata

Gathering Bareng Cat Lover Banda Aceh, Rafli Kande Ajak Masyarakat Rawat Lingkungan

×

Gathering Bareng Cat Lover Banda Aceh, Rafli Kande Ajak Masyarakat Rawat Lingkungan

Sebarkan artikel ini
rafli kande

Banda Aceh – Seniman Aceh yang juga politisi PKS Aceh di DPR RI Senayan, ternyata juga senang memelihara kucing, kesempatan gathering bersama Cat Lover Banda Aceh pun ia lakukan sore tadi, Minggu  ( 19/12 ) di kawasan Taman Meyraxa, Kota Banda Aceh.

Pada kesempatan kontes puluhan kucing tadi, Rafli mengajak masyarakat ramah ramah terhadap hewan terlantar khusus nya di Kota Banda Aceh sekitarnya. Menurutnya merawat hewan terlantar juga bagian dari merawat lingkungan.

“Kita perlu menjaga keseimbangan lingkungan, diantaranya dengan cara menyayangi hewan. Tentu saja hewan – hewan peliharaan ini perlu kita rawat agar terbebas dari virus – virus yang terjangkiti dan potensi menular pada manusia, semoga kedepan di Kota Banda Aceh yang kita cintai ini, memiliki taman kucing” Ujar Rafli desertai tepuk tangan meriah dari puluhan anggota Komunitas pecinta kucing & sahabat lingkar satwa.

banda aceh cat lovers
Cat lovers Banda Aceh

Kegiatan sore tadi juga di isi dengan sosialisasi penanganan satwa liar, vaksin rabies hewan bagi peliharaan, donor darah, dan perform live musik dari Rafli Kande.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kadis Pariwisata Banda Aceh, Iskandar, Unsur Dinas Peternakan, para Dokter Hewan, sejumlah relawan penanggulangan satwa liar, serta para panitia terdiri dari komunitas Cat Lover

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *